Keliling Indonesia Tidak Perlu Takut Sinyal Tenggelam Karena Kini Smartfren Perluas Jaringan 4G LTE

Traveling menjadi alternatif untuk menghilangkan kepenatan selama kamu beraktivitas. Menghilangkan penat dengan traveling keliling Indonesia menjadi pilihan yang tepat, Gen4G. Indonesia mempunyai berbagai destinasi yang bisa kamu sambangi untuk berlibur, misalnya kamu bisa temui kota-kota kecil yang mempunyai tempat wisata alam atau mengunjungi perairan laut di pulau-pulau kecil Indonesia. Tapi, kurang komplit rasanya kalau berlibur kamu tidak upload foto ke jejaring sosial media. Jangan sia-siakan liburan kamu cuma karena jaringan internet kamu lelet bahkan tidak ada sinyal saat liburan. Kamu tidak perlu khawatir lagi, Gen4G. Karena sekarang Smartfren menyediakan jaringan internet dengan teknologi  4G LTE di kota-kota besar di Indonesia. Jadi, kamu tetap bisa mengabadikan momen dan mengeksplorasi keindahan kota dan pulau-pulau di seluruh Indonesia. Dan inilah beberapa destinasi yang bisa kamu eksplorasi selama liburan.

Nikmati Pantai Biru Pulau Seribu

Ibu kota Jakarta mungkin kamu tahu mempunyai wilayah yang padat penduduk, tetapi sebenarnya Jakarta juga dikelilingi perairan dan pulau yang terdiri dari 1000 pulau yang biasa disebut dengan Kepulauan Seribu. Gugusan Kepulauan Seribu yang sering disambangi adalah Pulau Pramuka. Pulau Pramuka mempunyai luas 9 hektar dan memiliki Taman Wisata Laut yang sangat pas buat kamu liburan, karena di pulau ini kamu bisa menjelajahi keindahan panorama alam bawah laut seperti menyelam dan snorkeling untuk memotret keindahan terumbu karang dan ikan laut. Nah, kamu nggak perlu menunggu liburan kamu berakhir untuk mengunggah foto bawah laut, karena dengan menggunakan Smartfren 4G LTE Advanced kamu bisa langsung mengupload birunya laut Pulau Pramuka ke jejaring sosial media kamu tanpa hambatan.

Menanjak Gunung Semeru

Bukan hanya keindahan pantai, tapi pesona alam seperti pegunungan juga bisa menghilangkan penatmu. Salah satu gunung yang menjadi daya tarik wisatawan adalah Gunung Semeru yang berada di antara dua kabupaten di Jawa Timur yakni Lumajang serta Malang. Bagi kamu yang ingin menanjaki Gunung Semeru, kamu bisa mendapatkan panorama alam dari atas dan bagi kamu yang hanya ingin menikmati danau di Gunung Semeru, kamu tidak perlu menanjak ke puncak, namun kamu cukup menyambangi Ranu Kumbolo yang berada di bawah kaki Gunung Semeru. Di danau ini kamu menginap dengan menggelar tenda di pinggir danau bahkan kamu bisa bebas foto bersama teman-teman. Kamu juga tidak perlu takut fotomu tidak masuk ke Instagram, Path atau Facebook-mu, karena Smartfren telah menyediakan layanan jaringan 4G LTE di wilayah Lumajang. Jadi, kamu bisa bebas share foto dan menguploadnya ke jejaring sosialmu.

Kota Berkarang di Bulukumba

Tanjung Bira adalah kota kecil yang dikelilingi karang besar dan lautan yang jernih. Tanjung Bira terletak di selatan umumnya ujung Provinsi Sulawesi Selatan, dengan benar di Kecamatan Bonto Bahari, Bulukumba. Di Pantai Tanjung Bira kamu bisa menikmati pasir putih dan karang-karang terjal. Namun, untuk menuju Tanjung Bira kamu mesti menaiki kapal terlebih dahulu. Untuk mendapatkan informasi tempat makan atau jadwal-jadwal kapal dari Tanjung Bira ke Kota Makassar ini kamu perlu akses internet dan sekarang kamu bisa dengan mudah mencari info melalui internet di kota Bulukumba, karena Smartfren mendirikan BTS khusus di kota Bulukumba agar kamu bisa bebas menikmati internet 4G LTE yang lebih cepat. 

Temukan Air Terjun Paling Indah di Lubuklinggau

Image: http://cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/air-terjun-temam_20150620_080528.jpg

Tempat wisata air terjun yang wajib kamu kunjungi adalah Air Terjun Temam, Lubuklinggau. Air terjun di tempat ini memiliki ketinggian sekitar 12 meter dengan lebar 25 meter. Waah, pastinya kamu bisa menikmati percikan air yang tinggi dan kedalaman air yang cukup dangkal, sehingga kamu bisa menyelam sambil berfoto di dalam air. Kamu juga tidak perlu takut sinyal tenggelam, karena di kota Lubuklinggau Smartfren datang untuk memberikan sinyal internet di jaringan 4G LTE secara maksimal dengan kecepatan optimal.