Liburan Gagal Fokus dan Mati Gaya? Lebih baik Internetan dan Eksis di Media Sosial Bareng Paket Smartfren

Oke, liburan kemanapun perginya dan siapapun yang melakukannya, bertujuan untuk mendapatkan kesenangan dan kegembiraan. Setuju, Gen4G? Tapi, tidak jarang tujuan tersebut hanya menjadi isapan jempol dan tidak tercapai disebabkan misalnya, internet lemot dan paket internet habis.

 

Kalau sudah begini, sudah bisa dibayangkan apa  yang akan terjadi. Pertama, gagal fokus karena kehilangan mood untuk melakukan segala aktivitas liburan yang jauh-jauh hari sudah direncanakan.

Kedua, mati gaya. Internet lemot berarti aktivitas kamu untuk browsing, chatting, upload momen-momen menyenangkan, foto-foto kuliner dan stuffs, lalu selfiewefie, dan sebagainya di media sosial jelas terhambat.     

Nah, pasti tidak mau kan liburanmu berantakan seperti itu, hanya gara-gara internet lemot dan paket internet yang cepat habis?

 

Tapi jangan khawatir, Gen4G! Karena Smartfren memiliki layanan 4G LTE terluas di Indonesia. Dengan teknologi  ini, kendala internet lemot tidak akan ada lagi karena layanan 4G LTE itu stabil dan supercepat. Jadi selamat tinggal buffering dan gagal download.

Belum cukup sampai di situ, Smartfren punya kartu GSM 4G yang sangat cocok menemani acara liburan kamu. Dijamin, dengan kartu ini kamu tidak akan gagal fokus dan mati gaya saat liburan.

Dengan paket ini, kamu akan mendapatkan kouta sebesar 15GB (3GB + bonus 7GB + kuota chat 5GB) seharga 75.000 rupiah.

Seru kan? Dengan kartu perdana GSM 4G dari Smartfren kamu tidak perlu takut lagi gagal fokus dan mati gaya saat liburan karena internet lemot dan kouta habis. Kamu tetep bisa browsing dan chatting kapanpun di mana pun.